Wednesday, November 04, 2009

akhirnya aku update lg disini

udah lama juga sekarang udah berubah bulan dan hari lg..

taun sih mashi 2009..udah november tgl 5 kl gak salah...hmmm

udah banyak yg berubah...yach....

anakku sekarang sekolah di tk aisyah

dia sekarang udah ada kemajuan...gak usah ditungguin di kelas lg..

oh ya umurnya udah 5 th loh...12 okt kemaren dia ultah..gak dirayain sih..tp doa aja udah cukup..

iloVEYOU DEAR

hmmm.....mashi ingat waktu saat melahirkannya

cesar di karya bakti 5 th yg lalu...tak terasa ya

sekarang makanya aku nulis..aku gak bs kemana2..punggung sakit...

jd istirahat lah..sabtu kan kuliah lg....

minggu kayaknya istirahat juga dech.....

aku harus ngatur waktu ketat banget nih...aduh...

mau uts kampus tgl 14 ama 21

sedangkan di nsp tgl 16

pelajaran aku uts semua karena syarat nya harus 4 kali

jadi saat ini aku harus uts in rangkaian listrik 1 menggambar teknik rangkaian elektronika 2 en mikro antar muka 2

en jg harus bikin silabus buat kampus en ngurus lab ..aku jg pengen bikin workshop biar anak2 pada ada kemajuan...

emang gak gampang itu semua....

aku pun harus mengorbankan ...eh tidak kok aku suka rela ke cisaat senin selasa rabu

aku nginap di sukabumi karena aku cape banget...bolak balik

daripada sakit kayak kemaren2 kena angin yah udah aku nginap aja..

ok see you next time in my next diary ya


love you muach

No comments: