Tuesday, April 06, 2010

aw aw aw

aduh ...bener2 deh semester ini 

aku keteteran

udah  ngajar banyak kelas..ada diantaranya yg aku baru belajar lagi...seperti saluran transmisi dan teknik modulasi....tapi itulah jadi aku belajar dan nyari-nyari bahan lg...

udah itu tugas kuliah jg banyak mana ntar sabtu presentasi selular lagi.. .belum juga urusan rumah tangga...urusan lain..belum mikirin yg lain-lain

tpi so what seperti kl aku curhat atau cerita ke uwaku..itu resiko karena itu pilihanku sendiri..kenapa kau ambil semua itu...

bisa saja kulepas semua yg bikin aku keteteran tp kan hidup jd gak berwarna dan gak seru

mungkin sekarang ini yg harus kulakoni...

berbagi sedikittttttt ilmu aja mungkin ...mereka akan merasakan manfaatnya..daripada diam di rumah aja otak beku..

sebenarnya ingin sih diam di rumah...lalu leha-leha..just doing some  "pekerjaan rumah" such as nyapu, ngepel, ngasuh anak, masak , nyetrika, nyeuseuh dan all that kind of stuff" tapi  ...itu udah kujalani bertahun2 lalu...dan bukannya kl ada kesempatan utk berbagi ilmu mungkin hanya utk sekarang kujalani aja gituh...mungkin ntar anak2 itu akan mengingat aku kalau mereka udah sukses ..bukan mengingat dalam arti memberi balasan materi atau apa..tp mengingat aku sebagai salah satu yg pernah mengisi hari-hari mereka belajar di masa lalu...is'nt that sweet...hehehe

mungkin nanti pahalanya aku gak tau ya itu urusan Allah SWT..tp paling gak  aku gak meninggalkan mereka di saat mereka butuh aku....suatu dilema..yaitu harus meninggalkan rumah jauh...demi mereka ....

pada suatu saat ...pasti ada waktunya ..semua serba tanggung sekarang kl gak diberesin aku kebagian getahnya...kl diberesin jg hiks...aku ....sedikit keteteran...setiap waktu harus kumanfaatkan utk belajar..


untung teknologi internet membuat semua serba mungkin

banyak bahan yg kudapat dari internet

aku tak perlu takut kekurangan bahan asal bisa mencerna saja...

Ok deh ..GOod Day ya semua

i hope you all happy

cupppppppp muach...love you all

hamka i love you

bapaknya jg i love you

nenek nya jg i love you


No comments: