Tuesday, July 08, 2014

surat buat adikku tersayang di syurga

Assalamualaikum ali adikku tersayang
peluk cium untuk ali
ali ..marina kangennnnn...
tau ga ali ...tadi pagi aku mimpi ketemu ali ...di mimpi itu ali keliatan ceria dan sehat..badannya biasa ga kurus..sepertinya bahagia...
rasanya ga percaya sampai aku salamin ali ...dan aku berjabat tangan sama ali
aku kemaren2 kangen banget sama ali ..
makanya sama Allah dikasih mimpi itu kali ya ..
Ali tau ga...
kl ali udah ga ada baru terasa kangen banget sama ali
Ali ..mungkin dulu kita ga dekat...tp ali
marina selalu doain ali di setiap solat..
ali sama apa selalu aku hadiahin al fatihah dan surat2 lain ...

li ..ali enak udah ga mikirin urusan duniawi ...
pokoknya mah ali kita doain terus ya disana
lihat poto ali sama hamka perasaan gimana gitu...

No comments: