Thursday, March 02, 2017

berusaha diet demi kesehatan


 ni ada video bagus banget ada dr.phaidon

beratku sekarang 90 an ...wah hahahaha gemuk amat ya...dengan tinggi 170 cm ...
menurutku aku gemuk banget..
alasannya apa
ya pasti karena kurang ngatur makanan ya...kurang sayur kurang buah ..kurang minum apalagi olahraga ..kurang segala galanya pastinya hahahaha
nih katanya thalita latif berkurang 33 kg ...diet mayo tanpa garam tanpa minyak tanpa gula dll banyakin buah sama sayur..aku bisa gak yah beralih ke banyak buah dan sayur
barusan beli buah  yang lagi murah pir 13rb sekilo ....sama beli bengkoang 2000 sama beli timun ..bisa gak yah makan siang makan itu aja...hahahaha
kalau saja bisa setiap hari banyak sayur buah sama air ..tambah olahraga...mungkin bisa lebih baik
tapi kerasa sih kl sekarang kebiasaan tiap hari minum teh hijau..bab jd lancar..sama itu jengkol jg bikin bab banyak ...tapi masa m akan jengkol tiap hari sih ..sama itu si teh hijau bikiin tiap hari bab ..dulu aku jarang bab ...
yah jalani aja ya..
sama itu tuh buah naga bikin mens aku keluar banyak dan ada lembaran lembaran
ternyata pola hidup sehat bikin kita lebih sehat ...
semoga aku bisa bertahan dan lebih baik
paling gak dengan buah sayur ...teh hijau ...sama hmmm...jengkol ...tp jengkol katanya jg banyak banyak loh ...
tapi hadeuh aku masih suka nasi putih ...tp gapapa deh yg penting makannya sama sayur

No comments: