Wednesday, March 08, 2017

rutinitas pagi

pagi ini seperti biasa ..aku nyeuseuh .....2 ember ...kemaren udah direndem dari malam ....airnya tumben air rumah bersih ..aku pertama nyuci baju ..abis itu aku bikin sarapan masak roti ama sosis ama telur dadar ....buat sarapan kita ..abis itu kita sarapan deh eh lupa tadi jemur baju dulu ...di luar supaya cpt kering ..tp konsekwensinya siang aku harus angkatin tuh jemuran takut hujan ...ssst..banyak banget jemuran kering yg belm diseterika
kemaren aku ga nyuci jadi aja sekarang banyak cucian
terus hamka beres sarapan dan mandi ..dia pake baju ...
lalu kita berangkat deh ..hari ini tau gak .kita kepagian ..alhamdulillah
jam 7 kurang 15 ada di jalan ...jadi kita liat rumah di perum ...ternyata rumah udah jadi ...cuma blm di plur belum ada air dan listrik ..paling gak lega udah beres..
tinggal itu tuh belakang pengen dikasih  keramik biar rapi ..belakang kl cuma diplur tempat cuci jelek ..aku kan gini gini jg seneng rapi
lupakan saja soal itu tuh wall paper ....walau pengen banget biar rumah kecil tp lucu hahaha dasar ya..
kursi jg cuma ada kursi bambu gapapa lah daripada gak ada ....

pokoknya alhamdulillah utk segalanya Ya Allah

No comments: