Tuesday, May 27, 2014

cara supaya ga frustasi mikirin o rang

15 Cara Dapatkan Seseorang dari Kepala Anda
Tips ahli untuk mengelola frustrasi Anda dan mendapatkan pemikiran beracun masa lalu .
Ditampilkan di 26 Mei 2014 oleh Donna Jackson Nakazawa di The Last Cure Terbaik




23
inShare
email
Pernahkah Anda menemukan bahwa Anda tidak bisa berhenti memikirkan seseorang - apa yang mereka lakukan atau katakan , dan bagaimana bingung atau sakit hati Anda dengan tindakan mereka ? Ketika seseorang menyakiti kita , anak-anak kita , atau seseorang yang kita cintai; gosip di belakang kami ; atau hanya bertindak gila dengan cara yang membingungkan kita , kita bisa mendapatkan pemikiran terjebak tentang hal itu untuk beberapa jam atau hari . Kami sedang mencuci piring , mengemudi , atau berjalan anjing dan kita tidak bisa berhenti berpikir tentang bagaimana tidak baik , tidak benar dan hal-hal yang orang mengatakan egois itu . Citra mereka , kata-kata mereka , terus resurfacing . Lima jam , lima hari , lima minggu kemudian , ada mereka - kita melihat wajah mereka di depan kita , bahkan jika kita belum melihat mereka dalam semua waktu itu .

( Hanya untuk menjadi jelas , saya tidak membahas bagaimana kita berurusan dengan trauma atau pelecehan di sini - situasi yang memerlukan bantuan profesional dan intervensi - Aku sedang berbicara tentang interaksi sehari- hari yang kita miliki dengan orang lain yang meninggalkan kita mental sputtering . )

Bagaimana kita bisa berhenti merasa terlibat dalam kegilaan orang lain ? Bagaimana kita bisa berhenti memikirkan seseorang atau situasi apa kita harus memiliki atau bisa dilakukan secara berbeda - ketika pikiran yang sama menjaga perulangan kembali , memutar , dan bermain melalui pikiran kita lagi dan lagi ?

Links terkait
Mindfulness Berbasis Stres Pengurangan : Apa itu Apakah , Cara Membantu
6 Mindfulness Latihan Itu Setiap Ambil Kurang dari 1 Menit
Ingatlah untuk Bernapaslah
Menguasai Pikiran Anda Sendiri
Cara untuk Tetap Tenang Selama Uneasy Waktu
Cari Therapist a
Mencari seorang profesional kesehatan mental di dekat Anda .

Cari Lokal :
akupunktur
Chiropractors
Terapis pijat
Dokter Gigi
dan banyak lagi!

Atau mungkin , untuk Anda , itu bukan tentang seseorang . Ini tentang apa yang Anda punya atau tidak mendapatkan , apa yang Anda butuhkan tapi tidak punya , apa saja tidak tepat dalam hidup Anda . Biasanya , tentu saja , ada orang yang terlibat yang Anda merasa layak disalahkan untuk apa pun yang salah .

Ini pemikiran siklus beracun . Dan kebanyakan dari kita tahu bahwa jenis merenungkan adalah baik secara emosional dan fisik berbahaya bagi kita .

Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa pikiran yang merenungkan adalah pikiran yang tidak bahagia dan tidak sehat . Ketika pikiran monyet kita sayangnya penuh dengan mengulang altercations , kebencian atau kerugian , kita mengasinkan dalam zat stress inflamasi berbahaya dan hormon terkait dengan hampir setiap penyakit yang kita dapat nama . Semakin , para ilmuwan dapat menentukan bagaimana merenungkan berperan dalam penyakit termasuk depresi , kanker , penyakit jantung , dan penyakit autoimun . Bahan kimia stres kita berkubang dalam jauh lebih buruk bagi kita daripada hal yang benar-benar terjadi untuk membawa mereka pada di tempat pertama .

Selain itu, pemikiran beracun hanya tidak merasa baik : Ini seperti tertangkap pada berputar , sentrifugal -force naik pada pameran yang menyenangkan untuk beberapa putaran , tapi sekarang hanya membuat Anda merasa sakit .

Anda ingin turun . Tapi kau tidak bisa .

Kami bekerja begitu keras untuk menghapus apa pun yang beracun dari kehidupan kita : Kami membeli organik , kita menghindari makanan yang tidak sehat , kita menghilangkan bahan kimia dari rumah kami . Kami makan hijau, kita membersihkan hijau , kita membeli kosmetik organik . Tapi kami menempatkan sangat sedikit upaya dalam mencoba untuk pergi hijau dalam pikiran kita . Apa solusi hijau untuk berpikir beracun ?

Dalam meneliti dan menulis buku saya , The Last Cure Terbaik : Quest saya untuk Bangkitkan Penyembuhan Bagian Otak saya dan Dapatkan Kembali tubuh saya , saya Joy , dan My Life , saya mengembangkan sejumlah wawasan tentang bagaimana untuk menghentikan diri dari berputar cerita , merenung , khawatir , dan memutar pikiran tentang seseorang atau sesuatu .

Ini 15 kecil tapi kuat ide bekerja untuk saya . Banyak yang didasarkan pada ajaran-ajaran dari para pemimpin saat ini dalam psikologi kesadaran dan meditasi . Memilih orang yang paling beresonansi dengan Anda :

" Kurang mengatakan , lebih banyak waktu . " Ini motto pribadi saya sendiri . Mengatakan kurang dan membiarkan lebih banyak waktu berlalu ketika kita sedang berhadapan dengan sulit , orang reaktif hampir selalu merupakan langkah yang cerdas . Hal ini memungkinkan kita untuk didihkan turun , dan membiarkannya pergi , mengambil jalan yang tinggi . Seringkali , dengan waktu , hal yang kita kesal tentang hanya murtad.
" Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi selanjutnya . " Kita sering merasa perlu untuk merespon dan bereaksi terhadap orang yang sulit atau situasi langsung , itulah sebabnya mengapa kita rebus begitu banyak selama apa yang harus dikatakan atau dilakukan selanjutnya . Psikolog Buddha Sylvia Boorstein menunjukkan bahwa alih-alih kita hanya memberikan diri kita izin untuk menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya .
Menjauh dari permainan menyalahkan . Membongkar peristiwa masa lalu dan mencoba untuk menyalahkan ( termasuk menyalahkan diri sendiri ) jarang produktif . Hal-hal buruk dan kesalahpahaman yang paling sering " terjadi " melalui serangkaian acara , seperti efek domino . Tidak ada satu orang biasanya sepenuhnya harus disalahkan atas hasil akhir . Sylvia Boorstein memiliki pepatah yang membantu untuk mengingatkan kita tentang kebenaran ini : " Pertama ini terjadi , maka yang terjadi , maka yang terjadi . Dan itu adalah bagaimana apa yang terjadi terjadi . "
" Cobalah untuk tidak jatuh ke negara orang lain pikiran . " Another nugget Sylvia Boorstein yang cukup banyak mengatakan itu semua .
" Deal dengan masalah terbesar Anda terlebih dahulu . " Guru meditasi Buddhis Norman Fischer menunjukkan bahwa tidak peduli apa yang terjadi , masalah terbesar yang kita hadapi adalah kemarahan kita sendiri . Kemarahan kita menciptakan awan emosi yang membuat kita menanggapi dengan cara yang produktif meyakinkan . Dalam arti bahwa , kemarahan kita benar-benar adalah masalah terbesar kami . Berurusan dengan diri sendiri - bermeditasi , berolahraga , berjalan-jalan panjang , katakanlah kurang dan memberikan lebih banyak waktu , apa pun - sebelum Anda berurusan dengan orang lain .
" Bila Anda sedang marah itu keriput pikiran . " Mengajar Sylvia Boorstein ini mengikuti sepanjang baris yang sama . " Anda tidak dapat berpikir jernih atau menjadi kreatif atau pemikiran tentang bagaimana cara terbaik untuk menangani situasi ketika Anda marah . Kemarahan keriput pikiran . Jika Anda ingin berpikir jernih , Anda tidak bisa marah pada apa pun . "
" Jangan mencoba untuk mencari orang lain tahu . " Ini adalah ajaran Norman Fischer lain . Tanyakan pada diri Anda , jika orang lain mencoba untuk mencari tahu apa yang Anda pikirkan , atau apa motivasi Anda , seberapa tepat Anda pikir mereka akan ? Mereka mungkin tidak akan memiliki petunjuk mengenai apa yang sebenarnya terjadi melalui pikiran Anda . Jadi, mengapa mencoba untuk mencari tahu apa yang orang lain pikirkan? Kemungkinan sangat baik bahwa Anda akan salah , yang berarti bahwa semua merenungkan itu membuang-buang waktu kolosal .
Pikiran Anda bukanlah fakta . Jangan memperlakukan mereka seolah-olah mereka . Dengan kata lain, Jangan percaya semua yang Anda pikirkan. Kita mengalami emosi - kecemasan kita , ketegangan , ketakutan dan stres tajam dalam tubuh kita . Emosi kita adalah fisik . Kita sering mengambil ini sebagai tanda bahwa pikiran kita harus fakta . Bagaimana kita bisa merasa begitu buruk jika perasaan kita itu tidak benar ? Guru Buddha Tibet Tsokyni Rinpoche mengajarkan bahwa ketika kita secara emosional dibajak oleh kekhawatiran , penyesalan , ketakutan, kecemasan , kemarahan , mengingat bahwa keadaan emosional dan fisik yang kita alami adalah " nyata tapi tidak benar . "
Bagaimana Anda bisa tumbuh dari ini? Guru Insight Meditasi dan psikolog Tara Brach menunjukkan bahwa ketika kita terkunci dalam kemarahan , tersinggung atas sesuatu berkata atau dilakukan , membuat penilaian , atau marah atas bagaimana kami diperlakukan , kami tambahkan ke waduk kita sendiri penderitaan . Sebuah acara + reaksi kita = penderitaan . Ketika kita mampu hadir dengan perasaan kita , dan menanyakan mengapa kita mengalami reaksi keras tersebut dan apa perasaan kita memberitahu kita tentang diri kita sendiri , itu adalah kesempatan belajar . Sebuah acara + penyelidikan + kehadiran = pertumbuhan . Pusat pikiran Anda pada pertumbuhan . Hijau , bukan merah.
" Jangan pernah menempatkan siapa pun keluar dari hati Anda , bahkan bukan Anda. " A pengajaran Tara Brach yang berbicara untuk dirinya sendiri .
Kau bukan penyihir waktu . Ketika kita churn atas peristiwa masa lalu kita sering mencari bagaimana kita bisa melakukan hal-hal yang berbeda untuk mencegah perkelahian gila pembuatan atau hasil disesalkan . Tapi apa yang terjadi kemarin adalah sebanyak di masa lalu sebagai apa yang terjadi seribu atau lebih tahun yang lalu pada masa bangsa Maya . Kita tidak bisa mengubah apa yang terjadi dengan cara itu, dan kita tidak bisa mengubah apa yang terjadi seminggu yang lalu .
Maafkan , demi Anda . Psikolog Buddha Jack Kornfield mengajarkan , " Hal ini tidak perlu untuk setia kepada penderitaan Anda . " Kami sangat setia pada penderitaan kami , ia mengatakan , " berfokus pada trauma ' apa yang terjadi padaku . " Ya , itu terjadi . Ya , itu mengerikan . Tapi apakah itu apa yang mendefinisikan Anda ? " Pengampunan bukanlah sesuatu yang kita lakukan hanya untuk orang lain . Kami memaafkan sehingga kita dapat hidup bebas dari penderitaan akut yang datang dengan memegang masa lalu . Dengan kata lain, Kornfield mengajarkan , " Maafkan untuk Anda . "
Menempati ruang pikiran yang berbeda . Guru Pengurangan Stres Mindfulness Berbasis dan psikolog Trish Magyari mengajarkan meditasi disertai dengan kuat citra dan studi menunjukkan bahwa citra membantu kita untuk berhenti meradang , pikiran stres . Berikut adalah salah satu gambar yang bekerja untuk saya setiap kali : " Bayangkan bahwa Anda berada di bawah laut biru menonton semuanya berenang oleh . Hanya menonton semua pikiran Anda pergi . Bayangkan bahwa Anda adalah dalam, tenang , laut biru . " Saya selalu rileks ketika saya mendengar ini.
Kirim mereka kasih setia . Intuitif Medis Penyembuh Wanda Lasseter - Lundy menunjukkan bahwa ketika Anda tidak bisa berhenti memikirkan seseorang yang menyakiti Anda atau siapa yang mengemudi Anda gila , " Bayangkan diri Anda mengirim mereka bola indah cahaya putih . Menempatkan mereka dalam bola cahaya . Mengelilingi mereka dengan itu , memegang bahwa cahaya putih di sekitar mereka , sampai kemarahan Anda memudar . " Coba saja, itu benar-benar bekerja .
Ambil 90 detik waktu . Untuk membebaskan pikiran Anda , pertama Anda harus mematahkan pola pikir Anda . Neuropsychiatrist Dan Siegel , MD , mengatakan bahwa " Setelah 90 detik emosi akan muncul dan jatuh seperti gelombang di pantai . " Hanya membutuhkan waktu sembilan puluh detik untuk beralih dari keadaan mood , termasuk kemarahan . Beri diri sembilan puluh detik - sekitar 15 mendalam dalam dan keluar napas - untuk tidak berpikir tentang orang atau situasi itu. Anda telah rusak bahwa pikiran - siklus dan terus pikiran Anda terhadap Anda .
Sekarang , itu tidak merasa baik ?

No comments: