Monday, May 19, 2014

udah lama ga nulis disini

Enth udah berapa lama aku ga mampir kesini
kemaren ada seorang sahabat mengingatkan ..jd aku baca2 lagi
flash back hamka dari bayi hingga sekarang
bulan kemaren aku kehilangan yang mendalam  tgl 19 april hari yang ga akan kulupakan seumur hidup
adikku tersayang meninggal dunia ..
dia meninggal karena diabetes dan paru2 ...
adikku tersayang meninggal di RS paru ..cisarua
aku ga akan pernah lupa gimana senyumnya...
dan banyak teman2 yang mendoakan
beberaa hari minggu kemaren aku ketemu Bobby teman waktu SD
dan dia kehilangan banget
banyak yang kehilangan dia...
mama apalagi
pokoknya  judulnya sekarang aku ga punya sodara lagi
tp akan kudoakan selalu ali dalam setiap doaku
i miss u ali ...di sana ali ga akan sakit lagi ..ali adikku tersayang ....kita semua kehilanganmu tp ga boleh sedih yaa



No comments: