Saturday, June 07, 2014

apa yang kuingin

kl mikir kembali ke belakang
banyak hal yang bukan cita2ku yang malah jd profesiku
seperti dulu aku jatuh cinta sama fotografi ...tp kesampean jadi fotografer berpuluh2 tahun kemudian
ahahahaha tp aku menikmati semua prosesnya
sampai sekarang pun aku masih menyimpan rasa jatuh cinta ini yang membuat aku tetap hidup
karyaku udah pernah pameran, masuk majalah online, blog, pernah juga dipake orang nikahan dan banyak lagi ...



kuliah masuk elektro telkom dimana aku berdarah2 supaya bisa lulus..
akhirnya lulus juga ..malahan jadi dosen ..karena memang lulusan elektro jarang...
dan akhirnya kuliah lagi ...karena emang dosen harus S2...ga bisa ditawar lg
itu jg bukan cita2ku
walau bukan jatuh cinta yang bener2 tp aku suka bidang ini
meskipun yaaaa...aku harus berjuang utk tetap ada disini
tapi aku bisa survive aja udah alhamdulillah

jadi ibu rumah tangga
aku ga pernah membayangkan
buat tipe aku yang tomboy dan ga feminin
jadi ibu rumah tangga bukan bayangan  aku tipe egois
yang senang berkhayal  bertualang dan main kemana2
walau aku jg senang di rumah ...dengan buku2..dan laptop
tp aku bangga bisa jadi ibu rt
bisa masak bisa jadi ibu yang penyayang
karena aku dapatin suami yang sabar dan baik
jd aku walau tomboy
sekarang aku bisa masak
aku bisa bikin banyak orang kaget karena masakanku enak
aku suka masakan yg enak yang bener2 ada rasa bukan masakan yang asal2 an
aku menikmati proses bukan yang instan

tp aku bersyuukur
aku belajar agama
itu yang bisa mengimbangi segala keegoisanku, keserahakanku
mungkin schizopreniaku ...dan lain2
sehingga aku tidak tersesat...


No comments: