Saturday, June 07, 2014

kebiasaan baik yang harus diteruskan

pengen cantik ?ya
buat siapa?
ya buat diri sendirilah
tak peduli orang lain ...
aku ga suka jd cantik buat orang lain
tp aku suka kl lagi liat kaca terus liat kulitku masih awet muda dan terawat ahahaha
dan lagipula merawat apa yang Allah karuniakan kepada kita wajib ya

nah buat wajah kayaknya harus dibersihkan rutin ya
paling puas kalau liat kapas pake pembersih terus bersihin itu wajah kotor banget
itu kepuasan tersendiri deh hehee

terus ..kalau mau kemana2 pake krem ...kl mau tidur pake lagi ..
kl mandi  yang rajin..............sekali2 luluran lah ...
keramas , mandi pake yg cocok ajah ..
 terus
lipstick aku suka maybelline..ternyata aku suka banget sama merek ini
karena lembab dan ga norak warnanya deket sama warna asli bibir
aku ga suka warna menyolok..norak...
suamiku jg suka aku tipis2 aja

terus ...
lotion biar kulit lembab terus...

No comments: