Monday, June 30, 2014

review cussons white princess

kenapa aku tulis review ini ..
karena produknya bagus..kl ga mana mungkin hehe
aku menemui produk ini tak sengaja...
waktu lagi jalan2 di giant sukaraja. sukabumi
terus produk ini lg diskon jadi deh beli abis lg murah 6000 an perak 220 ml ..lumayan kan bisa buat sebulan atau seminggu hehee...
nah pas dicoba ..wow..aku kaget..bagus banget...wanginya suka..lembutnya suka...efeknya ke kulit jadi halus...............aku langsung jatuh cinta..
harapanku semoga harganya diskon terus..atau apa aku harus borong ya buat setahunen wkwkwkw..abis enakeun sih
ternyata pas diliat ke webnya

Cussons Imperial Leather Refill Pack (Pouch) merupakan sabun mandi keluarga yang membersihkan sekaligus merawat kelembutan kulit seluruh anggota keluarga dengan:

  • - Triple Moisturising Complex (Glycerine, Lactic Acid dan Polyquartenium-7) untuk ekstra kelembaban kulit

  • - Teruji secara dermatologis

  • - pH netral, lembut bagi kulit keluarga

  • - Dengan ekstrak White Lily dan vitamin B3 yang dikenal membantu mencerahkan kulit

Ukuran: pouch 220 ml & pouch 400ml

No comments: