Tuesday, June 10, 2014

review dove essential nourishment body lotion deep care complex

nyari-nyari ke sekitaran indomaret dan alfamaret..baru nemu sekarang..yaaa ketemunya di cibolang sodara2 ..itupun ga sengaja..tadinya cuma mau beli mie buat makan2 sama anak2
eh nemu ini yang aku cari-cari
kenapa aku tergila2 sama lotion ini ..?karena dari google aku liat reviewnya bagus....
walau harganya lumayan mahal ..42rb utk lotion 250ml ...ga ada diskon lagi....
akhirnya setelah mikir beli ga beli ga....dan nyolek dikit...dan ternyata memang bikin lembab
akhirnya aku bayar ke kasir ..untuk dapatin hasil yang bagus mungkin harus sedikit berkorban yaaa...
hehehe
lagian kulitku juga  kering ya...kurang perawatan kali ...
jreng2 akhirnya kubayar pake atm..dech...
ini lotion emang  pekat banget..kl dipake ..kayaknya bikin lembab banget..kenyal kulitnya bahkan yang paling kering..secara aku beli yang buat kulit kering....gitu loh
dikit jg udah kerasa...secara aku jg jarang pake lotion juga..jd kebayang betapa parah keadaan kulit aku ..
jd ini  dove lotion buat penolongku disaat kulitku dalam keadaan parah hiks hiks..

sekali nyoba in lotion kayaknya bakal beli lagi ..tapi kayaknya awet deh ..soalnya dikit juga kerasa banget..aku suka banget teksturnya yang creamy, dan lembut ..pekat gitu ...lembabnya kerasa banget..
harga emang ga boong ya
sekian review dove lotion ini mudah2 an awet...karena harganya mahal hehehehe...
tp tetap diingat ..bahwa ini cuma lotion ..tetap aja kita harus memperhatikan perawatan dari dalam ..seperti makanan dan minuman yg mengandung vitamind an b ergizi ...

No comments: