Monday, June 02, 2014

jadi tua kenapa takut ?

ahahaha
ini buat aku banget
umurku sekarang udah 40
hamka anakku sudah hampir 10 th ...
tp aku ga takut tua..
suamiku jg sama 40 th cuma beda 3 bulan doang
aku ga takut tua
mungkin tua bisa bikin kulit kita jadi keriput
bikin kulit jadi kering
dll dsb tanda tanda penuaan lah gitu ceritanya
aku ga takut
aku jg ga mau melawan takdir misalnya dengan operasi pelastik ..
sayang uangnya mendingan di pake kuliah lagi misalnya ..walau kuliah di swasta atau mana aja deh tp kan bisa tambah pengetahuan ...daripada bete ...
atau dipake buat hal yang lebih bermanfaat
bener ga

yang penting tambah tua ..kita tambah belajar
tambah keimanan
kita ga tau kapan meninggal
so beruntung kl kita tambah tua terus bisa lebih memperbaiki diri
tambah amal
mudah2 an aja masih dikasih waktu
so thats it



hehehehe

No comments: