Wednesday, June 11, 2014

my favourite

sekarang mamah mau sharing lg tp bukan kosmetik dan perawatan ya..catet bukan barang2 feminin hahaha..eh tapi blazer feminin ga sih...

tp barang2 yang diluar itu
1. sepatu reebok
mama marina  punya 3 sepatu reebok,  ada yang orange, satu  beli sendiri 2 peninggalan ali almarhum yang putih biru sama hitam ..kok sehati yaaa..hiks tp sedih jg sihhh........walau senang..tp favoritku tetap si orange belinya lumayan mahal kl buat aku ...tp kenapa beli sepatu ini ..soalnya pas dicoba empuk banget..jatuh cinta...banget...dipake jalan jg ga kerasa..aku cinta deh sama sepatu ini

2.sepatu kulit coklat
suka ama sepatu kulit coklat tp belum punyaaaaaaaaaaa ..ahahaha jangan n gomong yaaaaaaa
wkwkwkw,mungkin mereknya crocs kali ya.....suatu hari one day ..catat yaaa..
3.notebook asus dual core dual prosesor ..ram 2 giga.., notebook ini aku beli dari hasil warnet ..pas kuliah ..kl kuliah jaman sekarang punya laptop yaa..wajib...hehee..notbuk selalu nemanin hari2 aku ...yaaaa..i cant live without it............cintaaa
pengen punya i7...suatu hari......ngehayal deh ..tp gapapa karena aku kan tiap hari hidup sama laptop ..jd harus punya yang bagus atuh ..

4.smartphone android smartfren........
aku ga tau mati gaya kali kl ga ada android ini
udah bertahan lamaa ga pake android akhirnya beli lg deh gara2 ada uang dari hasil ngawas ujian ...hehee
walaupun bukan sangsung, lenovo apalagi asus zenfone ...(aku naksir banget nih)..sekarang lg kebayang2 tp barangnya jarang... tp aku tetap suka sama androidku...hehehe...asal jangan boros batere sama boros pulsa  aja ...

5.sendal gunung
sendal gunung emang enak buat jalan ...sukaaa ..ini awet loh udah berapa taun ya...dikasih ama syemi waktu motretin toko nya

6.tas ransel
karena enak ...dipake tinggal gendong aja ..benernya sekarang jg blm punya yang bagus2 banget..pengen punya tas laptop sama tas kamera.......

7.kamera dan peralatan lighting
kamera tuh udah kayak pacar aku kali ...aku belajar segala tentang kamera dan lighting..walau kamera aku biasa aja.....tapi aku suka banget motret......dari sini aku dapat teman baru , dapat ilmu baru ..dan juga dapat uang tambahan ...dapatin kamera dan lighting jg penuh perjuangan ...

8.kaos hitam , tau deh aku suka sama kaos hitam ..segala yang berbau hitam ........walau seakrang pake warna lain ya..udah umur kali, tapi bener tuh hitam bikin lebih stylish ..

9.blazer .......blazer...ga semua hasil beli ..karena mahal ..ada yang beli jg sih tp murah ..ada juga pengasih mbak neneng karena sekarang dia pake baju gamis ... blasernya warna warni ...keren2 ..buat ngantor lumayan...ada jg yang hitam ... wah parah nih  gambarnya beda..padahal ga punya yang ini ..gpapa cuma buat action aja


10.jaket kulit , peninggalan ali ..pas banget buat naik motor...kenapa?bukan gaya2 an ..tp biar ga masuk angin .............kulit asli nih ali punya..enak sih ......cuma kl hujan ya tetep aja basah ..makanya males pulang sore suka hujan
11.motor donk ...
tanpa motor aku mati ...walau sebeenarnya sehat ya kl jalan kaki ...tp aku suka sensasinya naik motor ...
suka bangetttttttttt............
walau aku suatu hari punya uang cukup buat beli mo bil ..tp aku tetap cinta motor......palagi motor trail ...aku naksir banget..

tp mobil ada jg yang aku taksir ..tau ga rubicon ..atua sebangsa cj7... atau fortuner ......nah mau deh yang kayak gitu..tp dengan syarat ga macet..aduuhhh..parah atuh mobil kayak gitu mah mendingan rumah deh atau tanah harganya naik terus..

aduh kok kesannya aku tuh disini laki  banget yaaaaaaa..duuhh

No comments: