Saturday, June 07, 2014

kenapa wanita dan pria saling membutuhkan

pertanyaan ini selalu jd pertanyaan ..
buat aku yang biasa deket sama cowok ..
aku dekat sama pria
karena dari kecil aku merasa bapak aku itu pahlawanku
beliau yang bikin aku terkagum2...dan nyaman ..sopan pula
jadi karena itu jg aku bisa bersikap sopan dan menghargai laki2...
walau ternyata aku temui tak semua laki seperti ayahku
ayahku sampai sekarang masih laki2 terbaik di hatiku

aku butuh beliau karena beliau itu perhatian ..dan baik banget...
peduli ...selalu ada..eh ga denk ...sekarang beliau udah ga ada
aku kehilangan banget beliau ..sekarang cuma bisa kirim doa

sampai aku ketemu suamiku yang juga baik dia yang bisa membuat aku percaya bahwa ada juga laki2 yang bisa kupercaya ...
aku sebenarnya percaya aku bisa aja mengerjakan semua sendiri
aku tau aku ini egois
tp aku ternyata butuh teman cerita
aku butuh support
aku butuh disayang
butuh diperlakukan baik sehingga aku jg bisa jd lebih baik
butuh seseorang berkata semua akan baik2 aja..
dan butuh seseorang utk memeluk aku saat aku sedih
dan aku butuh seorang laki2 yang bs membuat aku berkata
ah aku bangga punya seseorang seperti dia...........
aku bisa bersahabat lama dengan laki2 yang baik
dan itu sudah kubuktikan .....
aku selalu mendoakan sahabat2ku sekarang bahagia dengan keluarganya...:)

No comments: