Monday, June 02, 2014

knp puasa terus

wow puasa ternyata bener2 memberi arti bagiku
dulu aku pernah puasa sering2 gitu tp terus stopp....dan sekarang mulai lagi dan feel soo great
buat aku yang suka lapar mata..dan kl ada masalah larinya ke makanan
puasa itu bener2 bikin tenang...
soo..aku ga usah mikir jajan apa, makan apa...terus soal emosi jg aku harus control
karena buat apa puasa kl ga bisa jaga emosi
jadi aku bisa meredam emosi dan lebih tenang
gitu jg ..uangku irit ga jajan ..ga beli es krim ...cemilan ..coklat dll
malah otakku perasaan jd lebih terang...
dan aku jd lebih sehat..mungkin karena pencernaannya juga istirahat...yaaa
so detox juga...en the best things is ..cantengan aku jd kering dan mau dekat ke sembuh..
jd knp itu deddy corbuzier pada puasa ocd..dan ada puasa daud ya mungkin itu kali
jd sehat kuat dan lebih dekat sama  Allah dan katanya ada yang namanya HGH naik sampai 200 persen ...or berapa ya..i must check ..
aku takut jg kena diabetes yang salah satunya karena kebanyakan carbo...siapa yg nemenin mama kl aku sakit ...
kl ga puasa kan kita mikir makan pagi makan siang...dan cemilan...berapa kalori tuh ..ribuan p astinya
kl puasa..otomatis ..cuma makan malam aja ....jd simple ...paling mahal makanan pa dang juga 13.000...thats it....paling air putih ...udah ...seharian itu aja ..aku ga sahur..kl ga sahur minum susu aja...sama air putih yang banyak ...
 puasa bagus jg apalagi  kl dibarengii dengan sedekah dan  perbuatan yang baikkk..
mudah2 an puasa bisa membuat diriku lebih baik  ...dan tenang..dan lebih dekat sama Allah ..
berdoa aja mudah2 an aku bisa berbakti sama mama...jd istri yg baik dan ibu yang baik jg..en dosen yang baik jg..fotografer yang baik jg deh ...wartawan eh penulis jg...yg baik ...ah apa aja deh ..jd tukang masak jg buat mamaku sayang yg udah percaya sama aku soal masak walau boros bumbu ...

No comments: